Article

  • We are on the Social Media

Merayakan Dirgahayu Indonesia ku yang ke-73

Date: August 30, 2018 Author: gitasagita Categories: Article, Events, News

Bangsa Indonesia patut berbangga karena setiap tanggal 17 Agustus kita merayakan Hari Kemerdekaan, begitu jugalah yang dirasakan oleh murid-murid TKK 5 PENABUR Taman Mini dan TK PENABUR Pondok Gede. Mereka merayakan kemerdekaan Indonesia dengan sukacita pada hari Selasa (21/8) yang lalu. 

Momen tersebut membuat para peserta didik menjadi tahu bahwa begitu susahnya perjuangan bangsa ini dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah dulu.

Acara yang diawali oleh Upacara Hari Kemerdekaan ini pun dilanjutkan dengan permainan-permainan seru yang sekaligus menjadi ajang untuk menyemangati murid-murid agar selalu berjuang dan tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-cita seperti semangat para pejuang kita terdahulu.

 

Ayo, jangan mudah menyerah!

Permainan memindahkan bendera, memindahkan bola sewarna, dan memindahkan karet gelang dengan sumpit diikuti para peserta sesuai dengan kriteria jenjangnya masing-masing.

Wah, semua murid tampak antusias mengikuti permainannya.

Murid-murid di sekolah TK PENABUR Pdk Gede pun tak kalah semangat

Tentunya setiap permainan ada pemenangnya yang juga mendapatkan bingkisan menarik.

Dirgahayu Indonesia! Semoga kelak murid-murid TK 5 PENABUR dapat meneruskan cita-cita Kemerdekaan Indonesia dan mengharumkan nama bangsa.