Article

  • We are on the Social Media

Ayo, Kita Belajar untuk Selalu Antri!

Date: December 13, 2016 Author: gitasagita Categories: Article, Events, News

Selasa, 6 Desember 2016 yang lalu anak-anak TK A dan B diajak untuk mengikuti Sekolah Alkitab Sehari (SAS). Dalam program ini, anak-anak diajak untuk mendengarkan cerita Alkitab yang bertemakan Antri oleh Pdt. Margareta dari GKI Raya Hankam.

Anak-anak diajarkan untuk selalu sabar dalam menunggu giliran dan mengikuti peraturan agar selalu tertib dengan mengantri.

YUK ANTRI 2

Setelah mendengarkan cerita, anak-anak diajak untuk mengikuti permainan-permainan dan kegiatan kreativitas. Agar selalu tertib, anak-anak dibagi dalam beberapa kelompok dan diharuskan untuk selalu mengantri.

Anak-anak di dalam kelompok dibawa ke pos-pos permainan; Lempar Gelang, Lempar Bola ke Piramid Kaleng, dan Membuat wajah Sinterklas.

Macam-Macam Kegiatan Seru

Senangnya anak-anak dapat melakukan semua kegiatan dengan tertib. Mereka bahkan tetap mengantri ketika berpindah pos, mengambil makan siang, dan lain sebagainya. Diharapkan anak-anak terus melakukannya dalam kegiatan sehari-hari.

ANTRI YUK 1

Selalu Berbaris supaya Tertib

Sebelum pulang, anak-anak diberikan souvenir untuk mengapresiasi ketertiban dan kesediaan mereka untuk mengikuti program SAS ini.